26 September 2013

Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance

PT BNI Life Insurance,  perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., terus tumbuh mengembangkan bisnisnya sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, BNI Life terus meneguhkan komitmen untuk tidak hanya memberikan perlindungan secara finansial tetapi juga berupaya memberikan nilai tambah pada setiap sisi kehidupan Anda.

Untuk mewujudkan misinya, BNI Life tengah mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Jika Anda siap menerima tantangan, segera bergabung bersama kami dengan mengirimkan aplikasi lamaran beserta CV anda.

Bancassurance Specialist (BAS-RIAU) 
(Riau)

Responsibilities:
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target dengan memasarkan program-program asuransi jiwa BNI Life kepada para nasabah-nasabah Bank BNI. Serta menjaga dan membina hubungan baik dengan pemimpin dan rekan-rekan di PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk.

Requirements:
- Usia 23-35 tahun
- Pendidikan Minimal D3, semua jurusan
- Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman dibidang penjualan minimal 1 tahun
- Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
- Penempatan pada cabang-cabang  Bank BNI Wilayah Riau
- Berorientasi terhadap target

Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV, Fotocopy KTP, Ijazah, surat referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada), photo 4x6 (berwarna) 1 lembar, dengan mencantumkan kode posisi pada subject melalui email :
recruitment.bancassurance@bni-life.co.id

0 komentar :

Post a Comment