13 January 2017

Lowongan Kerja PT Mega Central Finance dan PT Mega Auto Finance

PT Mega Central Finance (MCF) dan PT Mega Auto Finance (MAF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Saat ini MACF memiliki lebih dari 350 kantor cabang dan pos dengan jumlah karyawan sekitar 8000 orang di seluruh Indonesia. PT MACF merupakan salah satu perusahaan dari subholding CT Corp. CT Corp memiliki 3 perusahaan subholding, Mega Corpora, Trans Corpora dan CT Global Resources.

Seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap jasa pembiayaan yang kami sediakan, Saat ini Kami menawarkan kepada Anda untuk:

1. Berkarir di perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terbesar di Indonesia.
2. Mendapatkan kesempatan Promosi, Pelatihan dan Pengembangan SDM yang berkesinambungan.
3. Program rewards yang objektif dan kompetitif.

Sebagai:

1. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
Tugas & Tanggung Jawab: Melakukan penjualan dan survey calon konsumen agar mampu mencapai target yang telah diberikan oleh perusahaan.

2. COLLECTION STAFF (COLL)

Tugas & Tanggung Jawab: Melakukan penagihan atas konsumen overdue dan melakukan penarikan unit berdasarkan hasil rekomendasi dari Koordinator Kolektor.

Kualifikasi Umum:
a Pria, Usia maks. 35 tahun
b Kolektor : Lulusan SMA/ sederajat
c. CMO : Lulusan Minimal D3 diutamakan
d. Memiliki kemampuan dan ketertarikan di bidang penjualan dan survey (CMO)
f. Memiliki sepeda motor dan SIM C (Wajib)
g. Menyukai tantangan pekerjaan Lapangan, Jujur dan Bertanggung Jawab
h. Persuasif dan Bijak bernegoisasi

Fasilitas: Gaji bulanan (UMK/ UMR 2017), Tunjangan Kesehatan, THR dan Bonus Bulanan

Anda menyukai aura dan tantangan dunia Marketing & Collection?
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk segera bergabung dan membangun karir bersama kami, Segera kirimkan Surat lamaran, Daftar riwayat hidup terbaru dan berkas pendukung lainnya ke alamat berikut:

PT Mega Auto Central Finance Area Kepulauan Riau

1. PT MEGA AUTO FINANCE CBG BATAM (CMO & COLL)
Komp. Bumi Riau Makmur Blok C No.10 Kel. Sungai Panas Kec. Batam Kota Kota Batam
2. PT MEGA CENTRAL FINANCE CBG BATAM (CMO & COLL)Komp. Ruko Buana Mas No. 07 Kel. Kibing Kec. Batu Aji Kota Batam
3. PT MEGA CENTRAL FINANCE CBG BATAM 2 – MEGA SOLUSI (CMO)
Ruko Costa Rica Blok B1 No 2 Kel. Belian Kec. Batam Kota Kota Batam
4. PT Mega Central Finance CBG TANJUNGPINANG (COLL)Jl. D.I. Panjaitan Km. 07 No. 10 (sebelah Soto Suroboyo) Kota Tanjung Pinang

Atau by Email: morizal.purba@mcf.co.id (attachment maksimal 1,2 MB)

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya

Salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia ( BUMN ), PT. Nindya Karya yang bergerak di bidang penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan.

Wilayah operasi PT Nindya Karya dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

PT Nindya Karya ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2017. dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Nindya Karya Posisi :

REKRUTMEN PEGAWI REGULER TAHUN 2017

Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. D3 dan S1
- Berasal dari jurusan :

Lulusan D3 :
- Teknik Sipil
- Teknik Mesin
- Perpajakan
Lulusan S1 :
- Teknik Sipil
- Teknik Geodesi
- Teknik Arsitektur
- Teknik Elektro

Lokasi Tes :
- Jakarta
- Medan
- Makasar
- Surabaya
- Yogyakarta

Cara Pendaftaran :

Jika anda mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http:www.nindyakarya.co.id

Alamat kantor pusat :

PT Nindya Karya (Persero)
Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22 Jakarta 13630
Phone : +62 21 8093276
Fax : +62 21 8093105

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Januari 2017

Perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang informasi dan komunikasi (penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi) di Indonesia. PT. TELKOM (Telkom Group) merupakan satu-satunya BUMN telekomunikasi (penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia yang sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian sambungan telepon kabel dan telepon nirkabel, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based dan server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

PT TELKOM ( Telekomunikasi Indonesia ) Saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut.

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM
(TelkomGroup untuk mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global)

Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min S1 atau telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat - Keterangan Lulus (SKL)

Usia :
- Pend. S1 max 24 tahun per 1 Januari 2017
- Pend. S2 max 27 tahun per 1 Januari 2017

IPK :
- Pend. S1 min 3.00
- Pend. S2 min 3.50
Berasal dari jurusan :
- Teknik Telekomunikasi
- Teknik Elektro
- Teknik Industri
- Teknik Informatika/Sistem Informasi
- Statistika
- Akuntansi
- Manajemen/Administrasi Bisnis
- Hukum
- Psikologi (S2)
- Desain Komunikasi Visual
- Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
- Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Cara Pendaftaran :

Jika anda mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :


Alamat kantor pusat:

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk ( PT TELKOM )
Jl. Japati No. 1
Bandung – Indonesia
Kode Pos: 40133
Telp. +62-22-4521404
Fax. +62-22-7206757
Email: corporate_comm@telkom.co.id

Lowongan Kerja PT Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru

Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa keuangan di bawah naungan KEMENDAG RI dan BAPPEBTI saat ini mencari SDM yang berkualitas untuk di tempatkan sebagai :

Bussines Consultan Keuangan

Dengan syarat : 
1. Pria / Wanita
2. Pendidikan SMA, D3 & S1 semua jurusan (untuk defisi tertentu)
3. Mampu Berkomunikasi dengan baik
4. Berkemauan keras untuk maju
5. Dapat bekerja dalam TEAM 
6. Rajin, Teliti & Jujur
7. Mau mengikuti masa training selama 2 minggu.

Melengkapi Dokumen :
Surat Lamaran 
Pas photo 4x6 2 lembar
Daftar Riwayat Hidup
fotocopy KTP
Fotocopy Ijazah
Jam kerja senin - jumat pukul 08.00 -17.00
bukan outsourching sehingga tidak ada penahanan Ijazah.

Phone : 082276264608
Di tujukan untuk Ibu Helmi Rosita (pin : DA6FFF33)

Bagi yang berminat silahkan antar lamaran ke alamat berikut:

PT. Rifan Financindo Berjangka
Gedung Pondasi Siabu Lt. 1&2
JL. Jendral Sudirman No.211 Pekanbaru

Catatan.
Disudut kanan atas amplop ditulis "Ditujukan untuk Ibu Helmi Rosita"

Lamaran diterima paling lambat 14 Januari 2016