13 January 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya

Salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia ( BUMN ), PT. Nindya Karya yang bergerak di bidang penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan.

Wilayah operasi PT Nindya Karya dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

PT Nindya Karya ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2017. dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Nindya Karya Posisi :

REKRUTMEN PEGAWI REGULER TAHUN 2017

Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. D3 dan S1
- Berasal dari jurusan :

Lulusan D3 :
- Teknik Sipil
- Teknik Mesin
- Perpajakan
Lulusan S1 :
- Teknik Sipil
- Teknik Geodesi
- Teknik Arsitektur
- Teknik Elektro

Lokasi Tes :
- Jakarta
- Medan
- Makasar
- Surabaya
- Yogyakarta

Cara Pendaftaran :

Jika anda mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http:www.nindyakarya.co.id

Alamat kantor pusat :

PT Nindya Karya (Persero)
Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22 Jakarta 13630
Phone : +62 21 8093276
Fax : +62 21 8093105

0 komentar :

Post a Comment